Caleg Partai Perindo Gelar Senam Bersama dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Taman Cibodas Tangerang

Minggu, 03 Desember 2023 - 11:34 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Gelar Senam Bersama dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Taman Cibodas Tangerang
Partai Perindo menggelar senam bersama warga di Perumahan Taman Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (3/12/2023). Senam bersama itu diikuti sekitar 300 warga. Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Partai Perindo menggelar senam bersama warga di Perumahan Taman Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (3/12/2023). Senam bersama itu diikuti sekitar 300 warga.

Ratusan warta itu terlihat antusias mengikuti kegiatan olahraga di wilayah tersebut. Warga dari beragam usia ikut meramaikan kegiatan senam bersama Stefanie Laurensia, yang sekaligus merupakan Caleg DPR RI Banten III dari Partai Perindo.


Tidak hanya itu, tampak juga Julia Mihardja, Caleg DPRD Provinsi Dapil Banten 7. Senam bersama itu berlangsung meriah lantaran peserta senam bersorak meneriakkan Perindo.

"Pagi ini kegiatannya senam bersama warga Perumahan Taman Cibodas, pesertanya sekitar 300 orang mungkin lebih. Tua muda, banyak yang ikut senang-senang sambil olahraga," ujar Stefanie.



Kata dia, senam ini diselenggarakan karena banyaknya permintaan warga akan adanya kegiatan olahraga di lingkungan tersebut. Sehingga membuat Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, merangkul warga mengadakan kegiatan olahraga bersama.

"Warga sini katanya senang kalau ada kegiatan olahraga bareng seperti ini, makanya kita buat di sini," lanjutnya.

Sementara itu, Julia Mihardja menyebutkan selain senam bersama, Perindo juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis. Warga yang berminat bisa memeriksakan kondisi kesehatan mulai dari cek kadar gula darah, kolesterol, tensi darah, serta berobat. Warga juga bisa mendapatkan vitamin gratis jika membutuhkan



"Layanan kesehatan gratis yang bisa digunakan warga, kalau butuh juga bisa minta vitamin dan obat di posko," kata politisiPartai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga berusaha untuk bisa membantu kesejahteraan warga dengan berbagai program yang sesuai dengan visi dan misi partai.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)