Puluhan Warga Rawa Buaya Senam Sehat Bersama Caleg Partai Perindo Dina Masyusin

Minggu, 03 Desember 2023 - 09:08 WIB
loading...
Puluhan Warga Rawa Buaya Senam Sehat Bersama Caleg Partai Perindo Dina Masyusin
Puluhan warga Jalan Suka Menanti RT07/RW11, Rawa Buaya, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, mengikuti senam sehat bersama Partai Perindo, Minggu (3/12/2023) pagi. Foto/Carlos Roy Fajarta/MPI
A A A
JAKARTA - Puluhan warga Jalan Suka Menanti RT07/RW11, Rawa Buaya, Cengkareng, Kota Jakarta Barat mengikuti senam sehat bersama Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Minggu (3/12/2023).

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Barat, Dina Masyusin mengajak warga untuk mengikuti senam sehat sesuai dengan program pemerintah untuk mengajak warga hidup sehat

"Hari ini kita Partai Perindo mengajar warga di Cengkareng untuk senam sehat bersama seperti yang diimbau masyarakat bahwa kesehatan itu sangat penting," ujar Dina.

Ia menjelaskan pihaknya akan semakin banyak melaksanakan berbagai kegiatan bersama masyarakat untuk menyerap aspirasi rakyat.

"Kami melakukan kegiatan ini setiap hari Minggu, karena kemarin belum masa kampanye. Hari baru masuk kampanye akan kita lakukan lebih luas," kata dia.

Memahami kebutuhan rakyat kata Dina sangat penting karena rakyat tidak ingin hanya sekedar gimmick pencitraan melainkan hasil kerja nyata.

"Kalau target pemenangan di wilayah Cengkareng ini targetnya 20 persen dari 600 DPT. Basis konstituen, generasi milenial ingin ada kerja nyata. Mereka meminta ada pelatihan kepada pedagang dan UMKM," jelasnya.

Ia berharap masyarakat dapat memberikan amanah bagi dirinya untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat di DPRD DKI Jakarta.

"Kami mengajak masyarakat untuk cerdas dalam memilih tentunya kami dari Partai Perindo mengajak masyarakat untuk pola hidup sehat dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat," pungkasnya.

Sementara itu, Dimin selaku Ketua RT07/RW11, Kelurahan Rawa Buaya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Caleg Partai Perindo mengajak masyarakat untuk hidup sehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)