Bersihkan Kali Cideng, Petugas Temukan Mayat Bayi Dibungkus Plastik

Sabtu, 16 Desember 2017 - 18:34 WIB
Bersihkan Kali Cideng, Petugas Temukan Mayat Bayi Dibungkus Plastik
Bersihkan Kali Cideng, Petugas Temukan Mayat Bayi Dibungkus Plastik
A A A
JAKARTA - Warga Kali Cideng, Menteng Dalam, Jakarta Selatan digegerkan dengan temuan mayat bayi perempuan dengan kondisi terbungkus kain berwarna putih. Bayi malang itu tampak terbungkus plastik hitam.

"Kondisi bayi sudah meninggal dunia dan tak ada tali ari-ari (diduga sudah dipotong)," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto melalui keterangan tertulisnya pada wartawan, Sabtu (16/12/2017).

Menurutnya, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang petugas kebersihan pada Sabtu (16/12/2017) ini. Saat itu, petugas kebersihan tengah membersihkan sampah yang ada di Kali Cideng.

Mendadak, kata dia, ada bungkusan plastik berwarna hitam yang tampak mencurigakan mengambang di pinggiran kali tersebut. Saat dilihat, ternyata ada bayi di dalamnya yang telah meninggal dunia.

"Selanjutnya saksi melaporkan penemuan bayi tersebut ke kepolisian. Saat ini, kami masih dalami siapa orang yang tega membuang bayi itu," katanya.

Dia menambahkan, polisi menduga bayi malang tersebut sengaja dibuang orang tak bertanggung jawab. Polisi pun tengah mendalami apakah bayi malang itu merupakan hasil hubungan gelap ataukah bukan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9768 seconds (0.1#10.140)