Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Sabtu 2 Desember 2023: Hujan Siang Hari

Sabtu, 02 Desember 2023 - 04:40 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Sabtu 2 Desember 2023: Hujan Siang Hari
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada sejumlah wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pada Sabtu (2/12/2023) siang. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada sejumlah wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pada Sabtu (2/12/2023) siang. Pada pagi hari wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan.

Sedangkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur diprediksi berawan tebal. Memasuki siang ke sore hari lima wilayah di Jakarta berpotensi hujan ringan hingga lebat di antaranya Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara.

Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan. Memasuki malam hari tiga wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diprediksi masih diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Sementara itu, wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan. Adapun suhu udara hari ini berkisar antara 24-29 derajat celsius dengan kelembapan berkisar 75-95 persen.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)