Iklan Kampanye Ganjar-Mahfud di Videotron Pluit, Warga: Kreatif dan Bisa Dilihat Banyak Orang

Selasa, 28 November 2023 - 12:01 WIB
loading...
Iklan Kampanye Ganjar-Mahfud di Videotron Pluit, Warga: Kreatif dan Bisa Dilihat Banyak Orang
TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD melakukan peluncuran iklan kampanye melalui LED salah satunya di Jalan Pluit Selatan, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Foto/MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD melakukan peluncuran iklan kampanye melalui videotron atau LED di sejumlah titik di wilayah Jakarta pada Selasa (28/11/2023).

Salah satunya di wilayah Jalan Pluit Selatan, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara tepatnya di samping Gedung Sahabat Indonesian. Berdasarkan pantauan, iklan videotron tersebut menampilkan gambar paslon capres dan cawapres nomor tiga.

Dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut, dilatarbelakangi warna hitam putih. Di mana pada slide pertama menampilkan sosok Gancar Pranowo yang mengenakan kemeja hitam dan latar belakang berwarna putih menghiasi.

Sementara itu pada slide selanjutnya, menampilkan sosok Mahfud MD yang mengenakan kemeja khas islami koko berwarna putih dan dilatarbelakangi warna hitam hingga membuat penampilan kampanye semakin manis dan kuat akan sarat.

Adapun dalam iklan kampanye yang dimunculkan kali ini, juga memberikan beberapa visi dan misi pasangan Capres dari Perindo, PDIP, PPP, dan Hanura ini seperti Gerak Cepat, Indonesia Raya, Indonesia Unggul, dan Indonesia Lebih Baik.



Kemunculan iklan kampanye Ganjar-Mahfud mendapat pandangan positif dari masyarakat. Salah satunya, Supriadi (33) warga Tanjung Duren, Jakarta Barat ini melihat bahwa iklan yang terpampang terlihat singkat dan banyak makna.

"Kalau menurut saya sih bagus ini semua orang yang mau masuk ke tol mata memandang ke LED-nya jadi bagus. Semoga ke depannya bisa lebih bagus pemasangan LED untuk kampanye," kata Supriadi ditemui di lokasi.

Supriadi berharap dalam proses kampanye yang sedang berlangsung dapat berjalan dengan aman dan tertib. Sehingga pada saat pemilu nanti seluruh masyarakat bisa merasakan kedamaian dan dapat melanjutkan ke arah perubahan.

"Semoga dengan adanya pemilu inikan bisa lebih baik lagi kedepannya, ke arah perubahan. Jadi yang kemarin sudah bagus bisa dilanjutkan lagi," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)