Cuaca Jakarta Hari Ini: Hujan Petir Plus Angin Kencang Landa Jaksel Malam Nanti

Selasa, 28 November 2023 - 05:09 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini: Hujan Petir Plus Angin Kencang Landa Jaksel Malam Nanti
BMKG memerkirakan hujan disertai kilat dan angin kencang berdurasi singkat berpotensi terjadi di sebagian wilayah Jakarta Selatan, Selatan, Selasa (28/11/2023) hari ini. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hujan petir dan angin kencang berdurasi singkat berpotensi terjadi di sebagian wilayah Jakarta Selatan, Selatan, Selasa (28/11/2023). Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat mewaspadainya.

Prakiraan cuaca Jakarta tersebut diketahui dari kolom peringatan dini di situs resmi BMKG, dini hari tadi.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jaksel pada malam hari," tulis BMKG, Selasa (28/11/2023).



Langit di seluruh wilayah DKI Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu, pada hari ini diperkirakan berawan. Khusus di Kepulauan Seribu, BMKG mencatat langitnya berawan tebal.

Memasuki siang hari, hujan ringan diperkirakan membasahi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara wilayah DKI lainnya akan cerah berawan.

Wilayah yang diguyur hujan ringan semakin luas pada malam hari. Selain Jaksel dan Jaktim, wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu juga diperkirakan hujan. Sementara Jakarta Pusat diprediksi berawan.



Hujan ringan akan terjadi hingga Rabu (29/11/2023) dini hari. Hujan merata di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Suhu udara hari ini antara 24 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan 70%-100%.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0806 seconds (0.1#10.140)