alexa snippet

Pilkada Tangerang, Wali Kota Lirik Manager Bandara Soetta

Pilkada Tangerang, Wali Kota Lirik Manager Bandara Soetta
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah digadang-gadang melirik Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Suriawan Wakan sebagai wakilnya untuk bertarung pada Pilkada 2018 mendatang.

Wakan mengakui dirinya belakangan ini rutin bertemu dengan Arief terkait Pilkada Kota Tangerang."Betul, kemarin saya sempat bertemu dengan Pak Arief, sempat ada ajakan," kata Wakan, kepada Koran SINDO di Bandara Soetta pada Selasa, 14 November 2017 kemarin.

Menurut Wakan, ajakan dari Arief hanya sebatas obrolan santai saja. Terlebih; saat itu, mereka fokus membicarakan proses kerja sama antara Pemkot Tangerang dengan pengelola Bandara Soetta.

"Kami memang sering membuka diskusi. Kan Bandara Soetta itu adanya di Kota Tangerang. Kemarin bicara soal program-program. Jadi, ya biasa saja," ucapnya.

Saat disinggung terkait peluangnya untuk maju pada Pilkada 2018 mendatang mendampingi Arief, Wakan mentutrukan belum memikirkan hal tersebut karena masih ingin mengabdi untuk Bandara Soetta.

"Untuk masuk politik dilihat nanti lah ke depannya seperti apa. Saya masih fokus di Bandara Soetta. Pak Arief, sebagai orang muda punya inovasi," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top