Pemkot Tangsel Ajak Masyarakat Berselawat Peringati HUT ke-15

Selasa, 21 November 2023 - 21:25 WIB
loading...
Pemkot Tangsel Ajak Masyarakat Berselawat Peringati HUT ke-15
Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) mengajak semua masyarakatnya untuk melakukan doa bersama dalam kegiatan Tangsel Berselawat di Lapangan Sunburst BSD, Senin (20/11/2023). Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG SELATAN - Pemerintah Kota ( Pemkot ) Tangerang Selatan (Tangsel) mengajak semua masyarakatnya untuk melakukan doa bersama dalam kegiatan Tangsel Berselawat di Lapangan Sunburst BSD, Senin (20/11/2023). Acara tersebut adalah rangkaian menuju Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Tangsel.

Puluhan ribu masyarakat hadir dari berbagai wilayah telah berkumpul di Lapangan Sunburst BSD sejak sore hari untuk mengikuti Tangsel Berselawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan yang hadir dalam kegiatan itu mengaku berbahagia atas kehadiran Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf untuk memimpin berselawat bersama puluhan ribu masyarakat di Tangsel.

"Malam ini kami sangat berbahagia, kehadiran ulama kami, guru kita semua Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Dimana beliau akan menyampaikan tausyiah, ilmu-ilmu dan doa. Mudah-mudahan doa kita dijabah oleh Allah SWT," kata Pilar.

Pemkot Tangsel Ajak Masyarakat Berselawat Peringati HUT ke-15




Tak hanya itu, di momentum ini pula, dia mengajak untuk mendoakan rakyat Palestina. "Kita doakan juga saudara-saudara kita di sana terbebas dari segala keburukan, penjajahan dan mudah-mudahan mereka selalu dilindungi oleh Allah SWT," tuturnya.

Pemkot Tangsel Ajak Masyarakat Berselawat Peringati HUT ke-15


Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf menilai kegiatan Tangsel Berselawat sangatlah istimewa. Terlebih menuju perayaan Hari Jadi ke-15 Kota Tangsel.

"Tangsel ini semboyannya Cerdas, Modern, Religius. Ini bagus sekali, orang kalau cerdas dan tahu kehidupan zaman ini dan paham agamanya, dia akan selamat. Tetapi kalau cerdas tidak tahu agama, dia akan menipu. Selamat hari lahir ke-15 Kota Tangsel, semoga sukses selalu," kata Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)