Profil Dokter Qory yang Viral Kabur dari Rumah karena Mendapat KDRT

Sabtu, 18 November 2023 - 15:15 WIB
loading...
Profil Dokter Qory yang Viral Kabur dari Rumah karena Mendapat KDRT
Dokter Qory sempat viral di media sosial setelah kabur dari rumah karena mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari sang suami. Foto/X/ahriesonta
A A A
JAKARTA - Sosok dokter Qory tengah menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Dalam kondisi sedang hamil 6 bulan, ia kabur dari rumah karena mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ) dari sang suami.

Kasus yang menimpa dokter Qory ini sebelumnya sempat viral di media sosial. Namanya pertama kali mencuat ketika dilaporkan sebagai ‘orang hilang’ oleh suaminya sendiri di media sosial.

Terlepas dari unggahan sang suami yang viral di medsos, fakta mengejutkan terungkap. Dokter Qory sebenarnya bukan menghilang tanpa alasan. Ternyata, ia sengaja melarikan diri dari rumah karena mendapat KDRT dari suaminya yang berinisial WS.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok dokter Qory ini?

Profil Dokter Qory


Dokter Qory memiliki nama panjang Qory Ulfiyah Ramayanti. Ia merupakan seorang dokter yang diketahui menjalani profesinya di sejumlah klinik dan rumah sakit sekitar Bogor.



Pada riwayatnya, Qory dulunya lahir di Indramayu. Setelah menikah, ia tinggal di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor.

Menurut penelusuran dari platform LinkedIn, perempuan kelahiran 1986 ini diketahui sebagai lulusan Universitas Jenderal Soedirman. Pada kampus yang terletak di Purwokerto, Jawa Tengah itu, Qory menamatkan jenjang sarjana di Fakultas Kedokteran pada 2009.

Setelah itu, ia juga sempat melanjutkan pendidikan profesi dokter umum di kampus yang sama. Qory lulus sekitar tahun 2011.

Pada riwayat kariernya, Qory sendiri sudah memiliki cukup banyak pengalaman. Menjalani profesi dokter, ia sudah banyak bekerja di berbagai fasilitas kesehatan seperti klinik kesehatan hingga rumah sakit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)