Pengemudi Diduga Mengantuk, Mobil SUV Tercebur ke Aliran Irigasi di Kelapa Gading

Kamis, 16 November 2023 - 11:50 WIB
loading...
Pengemudi Diduga Mengantuk, Mobil SUV Tercebur ke Aliran Irigasi di Kelapa Gading
Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pegangsaan Dua, tepatnya dekat lampu merah pintu III wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (16/11/2023). Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pegangsaan Dua, tepatnya dekat lampu merah pintu III wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (16/11/2023). Sebuah mobil jenis SUV masuk ke dalam saluran irigasi hingga terbalik.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Wilayah Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan, peristiwa ini terjadi saat kendaraan Daihatsu Xenia yang dikemudikan TGA (41) hendak melintas, diduga kehilangan kendali.

"Menurut keterangan saksi awalnya kendaraan Daihatsu Xenia melaju di Jalan Pegangsaan Dua wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, tepatnya di dekat traffic light pintu tiga" kata Edy saat dikonfirmasi.


Saat mendekat lokasi kejadian, pengemudi diduga mengantuk hingga membuat menyebabkan kendaraan oleng ke kanan dan masuk dalam saluran air.

"Diduga pengemudi mengantuk sehingga kendaraan oleng ke kanan dan tercebur di irigasi saluran air. Setelah kejadian pengemudi kendaraan mengalami luka ringan dan kendaraan rusak," ucapnya.

Akibat luka-luka yang diderita, pengemudi TGA kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Petugas Unit Laka Lantas berhasil melakukan evakuasi terhadap mobil SUV yang mengalami kerusakan di bagian atas dan depan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)