Truk Muatan Pasir Tabrak Pembatas Gerbang Tol Margonda Depok

Kamis, 23 Mei 2024 - 10:42 WIB
loading...
Truk Muatan Pasir Tabrak Pembatas Gerbang Tol Margonda Depok
Dump truk bernomor polisi B 9179 TVU mengalami kecelakaan tunggal, menabrak pembatas Gerbang Tol (GT) Margonda I, Beji, Kota Depok, Kamis (23/5/2024) pagi. FOTO/IST
A A A
DEPOK - Dump truck bernomor polisi B 9179 TVU mengalami kecelakaan tunggal, menabrak pembatas Gerbang Tol (GT) Margonda I, Beji, Kota Depok, Kamis (23/5/2024) pagi. Truk itu diketahui membawa muatan pasir.

"Dilaporkan di Pintu Tol Margonda 1 dilaporkan truk muatan pasir no Pol B 9179 TVU menabrak batas gerbang tol," kata salah satu anggota Satlantas Polres Metro Depok.

Sementara itu, Kepala Unit (Kanit) Turjawali Satlantas Polres Depok, AKP Elni Fitri menyebut saat ini truk belum dapat dievakuasi sedang menunggu unit derek. Ia memastikan tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.



"Sementara belum (dilakukan evakuasi) lagi cari derek. Tidak ada (korban)," ucap Fitri.

Pantauan SINDOnews di lokasi terlihat sejumlah orang tengah memindahkan muatan pasir ke dump truck pembantu yang datang ke lokasi. Terlihat kondisi truk yang menabrak GT Margonda dalam keadaan ringsek pada bagian depan kemudi dan roda sebelah kanan dalam posisi di atas.

Terlihat satu unit PT Jasamarga standby dilokasi kejadian dan satu gerbang ditutup dikarenakan dump truk belum dievakuasi sehingga hanya tersisa satu gerbang untuk keluar dari Tol Cijago di GT Margonda. Sementara untuk pintu masuk terlihat normal.

Lalu lintas di GT Margonda I pun terlihat lengang lancar tidak ada kepadatan imbas kecelakaan dump truk. Belum diketahui penyebab kecelakaan dump truk tersebut.

Sebelumnya, terlihat video yang dibagikan laman Instagram @depok24jam truk dalam posisi menabrak separator GT Margonda. Terlihat truk dalam kondisi ringsek di bagian depan kemudi dan kaca pecah dalam penanganan petugas polisi jalan raya (PJR).

"Duhh.. ngantuk kayaknya. Bannya naik," ucap pengendara lain yang memvideokan kecelakaan tersebut.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)
pixels