Ada Konser Coldplay, Kendaraan Masuk Kawasan GBK Dibatasi

Rabu, 15 November 2023 - 11:10 WIB
loading...
Ada Konser Coldplay, Kendaraan Masuk Kawasan GBK Dibatasi
Group band Coldplay akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno(GBK), Jakarta pada Rabu (15/11/2023). Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Group band Coldplay akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Rabu (15/11/2023). Pengelola SUGBK melakukan pembatasan pada kendaraan yang hendak memasuki kawasan tersebut.

Berdasarkan pantauan, arus lalu lintas di Jalan Gerbang Pemuda tampak macet mulai dari pertigaan Jalan Gatot Subroto menuju Jalan Gerbang Pemuda sampai di pintu masuk 10 SUGBK.

Pasalnya, banyak kendaraan yang hendak memasuki kawasan SUGBK melalui pintu 10 tersebut. Namun, kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat tak bisa memasuki area SUGBK.

Alhasil, banyak kendaraan yang mandek persis di depan pintu 10 hingga membuatan jalanan macet.



Pasalnya, petugas keamanan SUGBK melarang kendaraan yang hendak memasuki area SUGBK, kecuali memang memiliki kepentingan di SUGBK.

Sedangkan pengunjung yang hendak melihat konser hanya bisa masuk ke area SUGBK dengan berjalan kaki. Petugas keamanan tampak menanyai setiap kendaraan yang hendak memasuki area SUGBK. Manakala mereka hendak menonton konser, maka kendaraan tersebut diminta untuk hanya menurunkan pengunjung saja dan meminta agar pengunjung konser berjalan kaki ke area SUGBK.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3195 seconds (0.1#10.140)