Hari Ini Polisi Periksa 2 Saksi di Kasus Dugaan Pemerasan SYL

Rabu, 15 November 2023 - 10:42 WIB
loading...
Hari Ini Polisi Periksa 2 Saksi di Kasus Dugaan Pemerasan SYL
Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya masih terus melakukan pengusutan terkait kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL). Rencananya hari ini penyidik melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi yang dilaksanakan di dua tempat berbeda.

“Ada satu pemeriksaan saksi pegawai KPK di Dittipidkor Bareskrim dan satu pemeriksaan saksi di Subdit Tipidkor Ditreskrimsus PMJ,” ungkap Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Rabu (15/11/2023).

Ade Safri belum mengungkap lebih jauh identitas sosok saksi yang akan menjalani pemeriksaan hari ini. Termasuk dengan apa saja materi dari pemeriksaan yang akan ditanyakan kepada saksi.



Pelaksanaan pemeriksaan di Dittipidkor Bareskrim Polri tentunya dikarenakan proses penanganan kasus tersebut ditangani tim penyidik gabungan dari Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dan Dittipidkor Bareskrim Polri.

Ade menyampaikan pihaknya selama proses pengusutan tidak mengalami kendala atau pun hambatan selama proses penanganan kasus tersebut meski belum adanya tersangka yang ditetapkan.

“Tidak ada kendala sama sekali dalam penyelidikan yang dilakukan,” ujar Ade.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)