Taman Indah Kusuma di Jaktim Percantik Kota sekaligus Cegah Perubahan Iklim

Senin, 13 November 2023 - 20:42 WIB
loading...
Taman Indah Kusuma di Jaktim Percantik Kota sekaligus Cegah Perubahan Iklim
PAMA kembali menggelar sepeda santai yang diakhiri peresmian Taman Indah Kusuma Kanal Banjir Timur (KBT) di Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (11/11/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PAMA kembali menggelar sepeda santai yang diakhiri peresmian Taman Indah Kusuma Kanal Banjir Timur (KBT) di Duren Sawit, Jakarta Timur , Sabtu (11/11/2023). Kegiatan ini hasil kolaborasi bersama Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pamapersada Nusantara.

Taman Indah Kusuma diresmikan Direktur PAMA Ari Sutrisno bersama Lurah Duren Sawit Santi Nur Rifiandini.



Ari menuturkan pembangunan taman hijau tidak saja bertujuan memperindah kota, tapi juga menjadi upaya perusahaan dalam mencegah perubahan iklim.

Kegiatan sepeda santai PAMA yang dikombinasikan dengan program sosial diharapkan dapat dilaksanakan dua kali dalam setahun.

Menurut dia, kehadiran Taman Indah Kusuma menambah keindahan khususnya bagi para pesepeda. “Terima kasih kepada kawan-kawan semua yang telah berpartisipasi dan juga Lurah Duren Sawit. Semoga menjadi bagian dari program kami yaitu ramah iklim,” ucapnya.

Lurah Duren Sawit Santi Nur Rifiandini mengatakan, lokasi yang dijadikan taman ini awalnya kotor dan tidak tertata. “Alhamdulillah saat ini sudah berubah menjadi baik dan berkat bantuan PT Pamapersada berjalan lancar,” ungkapnya.

Taman ini tersedia berbagai jenis tanaman sayuran dan miniatur sawah. Ke depan akan diadakan pojok baca dan beberapa permainan untuk anak. “Saya berharap kehadiran taman bermanfaat bagi warga dan kolaborasi ini bisa berkesinambungan,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2419 seconds (0.1#10.140)