Musisi Papan Atas Meriahkan Tangsel Sejiwa Fest, Ada Fourtwnty hingga The Changcuters

Senin, 06 November 2023 - 20:35 WIB
loading...
Musisi Papan Atas Meriahkan Tangsel Sejiwa Fest, Ada Fourtwnty hingga The Changcuters
Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan. Foto: Dok MPI
A A A
TANGERANG SELATAN - Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menggelar Tangsel Sejiwa Fest 2023 dalam rangka menyambut HUT ke-15 yang jatuh pada 26 November 2023.

Dengan mengusung semangat Harmoni Kolaborasi, Tangsel Sejiwa Fest akan digelar selama dua hari pada 11-12 November 2023 yang berlokasi di Lapangan Sunburst, Serpong, Tangsel.

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan mengatakan, ajang ini akan diisi berbagai kegiatan menarik, mulai dari festival kuliner, pameran UMKM, automotif, fun bike, talkshow, community gathering, area bermain anak-anak, hingga konser musik menghadirkan musisi papan atas.



"Di tahun ini akan ada Fourtwnty, lalu The Changcuters, David Bayu juga siap mengisi acara dan masih banyak lainnya," ujarnya di Puspemkot Tangsel, Senin (6/11/2023).

Ajang ini sebagai bukti kolaborasi yang dilakukan baik pemerintah dengan berbagai elemen masyarakat dan komunitas-komunitas kreatif yang memiliki komitmen bersama dalam memajukan Tangsel.

"Tetap kita tunjukkan produktivitas, kreativitas, kerja sama, kolaborasi kita antarsemua pemangku kepentingan. Kami yakin lewat kolaborasi hal-hal baik dan positif akan hadir bagi masyarakat Tangsel," kata Pilar.

Kegiatan ini juga menghidupkan dari sisi perekonomian masyarakat sekaligus menghadirkan kebahagiaan terutama dalam menyambut hari jadi yang ke-15 Tangsel.

"Ayo kita bersama sukseskan dan ramaikan Tangsel Sejiwa Fest akan banyak kegiatan seru dan menarik hingga nanti puncak perayaan HUT Tangsel," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3085 seconds (0.1#10.140)