Usai Bunuh Pasutri, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Jum'at, 15 September 2017 - 21:19 WIB
Usai Bunuh Pasutri, Aksi Pelaku Terekam CCTV
Usai Bunuh Pasutri, Aksi Pelaku Terekam CCTV
A A A
JAKARTA - Usai melakukan perampokan dan pembunuhan terhadap pasangan suami istri (pasutri) Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur, aksi pelaku terekam Closed Circuit Television (CCTV). Dalam rekaman tersebut, para pelaku membawa mobil korban setelah membunuh secara keji pasutri itu di Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Kami identifikasi di jalur yang dilalui (pelaku), kita temukan CCTV yang memonitor keluarnya kendaraan pada waktu pasca-kejadian. Di situ dua sepeda motor dan mobil yang melintas," kata Wadir Krimum Polda Metro Jaya AKBP Didik Sugiharto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (15/9/2017).

Dia menerangkan, kendaraan yang terekam CCTV itu ternyata dikendarai pelaku. Pelaku datang ke rumah korban menaiki motor, setelah kejadian 2 pelaku pergi mengendari motor, dan satu pelaku lainnya mengendarai mobil curian yang mana di dalam bagasi mobil itu terdapat jenazah kedua korbannya.

"Motornya lalu dititipkan di tempat tongkrongannya, ketiganya lalu berangkat bersama (menaiki mobil korban) ke Jawa Tengah hingga akhirnya ditangkap," tuturnya. (Baca Juga: Pembunuh Pasutri di Benhil Terancam Hukuman Mati(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5694 seconds (0.1#10.140)