Simak Rekayasa Lalin di GBK saat Acara Deklarasi Prabowo-Gibran

Rabu, 25 Oktober 2023 - 08:39 WIB
loading...
Simak Rekayasa Lalin di GBK saat Acara Deklarasi Prabowo-Gibran
Polisi memberlakukan rekayasa lalu lintas di sekitaran Gelora Bung Karno (GBK) hari ini lantaran adanya deklarasi pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk maju Pilpres 2024. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi memberlakukan rekayasa lalu lintas di sekitaran Gelora Bung Karno (GBK) hari ini lantaran adanya deklarasi pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk maju Pilpres 2024 . Deklarasi pasangan yang didukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu digelar Indonesia Arena GBK.

"Menjamin Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang akan melintas objek pada kegiatan kegiatan deklarasi paslon Prabowo dan Gibran," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman kepada wartawan, Rabu (25/10/2023).



Berikut rute pengalihan arus lalu lintas di kawasan GBK:


1. Arus lalu lintas dari arah Jalan Gatot Soebroto yang akan menuju ke Jalan Gerbang Pemuda diarahkan lurus ke arah Slipi.

2. Arus lalu lintas dari arah Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi, tidak ada yang menuju layang Ladokgi ke arah Jalan Gerbang Pemuda.

3. Arus lalu lintas dari arah Bundaran Senayan yang akan menuju Jalan Pintu 1 Senayan diluruskan ke Jalan Jenderal Sudirman arah Semanggi.

4. Arus lalu lintas dari arah Jalan Mustopo yang menuju ke arah Jalan Asia Afrika dibelokkan ke kanan menuju Jalan Hang Tuah Raya.

5. Arus lalu lintas dari arah Jalan Patal Senayan 1 yang akan menuju ke arah Jalan Asia Afrika di belokkan ke kiri ke Jalan Tentara Pelajar.

6. Arus lalu lintas dari arah Jalan Tentara Pelajar yang akan menuju Jalan Patal Senayan diluruskan ke arah Jalan Permata Hijau.

7. Arus lalu lintas dari arah Manggala Wanabakti yang akan menuju Jalan Gelora diluruskan ke arah Jalan Tentara Pelajar.

Sebagai informasi, setelah deklarasi, Prabowo-Gibran akan mendaftarkan sebagai pasangan capres-cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)