Hindari Kawasan KPU, Ada Pendaftaran Capres-Cawapres Hari Terakhir

Rabu, 25 Oktober 2023 - 08:25 WIB
loading...
Hindari Kawasan KPU, Ada Pendaftaran Capres-Cawapres Hari Terakhir
Polisi kembali memberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) di sekitaran kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Polisi kembali memberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) di sekitaran kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023). Adapun rekayasa lalin itu dilakukan lantaran Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan mendaftar sebagai pasangan capres-cawapres.

Masyarakat pun diimbau untuk menghindari kawasan KPU dan menggunakan jalur alternatif. “Tanggal 25 Oktober 2023 Pukul 06.00 sampai 15.00 WIB akan dilaksanakan pendaftaran Capres dan Cawapres di KPU RI JI Iman Bonjol Jakarta Pusat,” demikian keterangan TMC Polda Metro @tmcpoldametro, Rabu (25/10/2023).

Masyarakat diminta agar dapat menghindari kawasan sekitar Kantor KPU dan menggunakan jalur alternatif lainnya. “Untuk menghindari kepadatan lalulintas agar masyarakat pengguna jalan mencari rute alternatif lain,” jelasnya.

Adapun rute pengalihan arus lalu lintas di sekitar KPU sebagai berikut:


1. Kendaraan yang datang dari arah bundaran HI yang akan menuju Jalan Imam Bonjol dialihkan ke Jalan H Agus Salim maupun Jalan Pamekasan.

2. Kendaraan yang datang dari arah Jalan H Agus Salim yang akan menuju Jalan Imam Bonjol diluruskan ke Jalan Pamekasan atau belok ke kanan ke arah Bundaran HI.

3. Kendaraan yang datang dari arah Jalan Rasuna Said yang akan menuju Jalan Imam Bonjol diluruskan ke Jalan Hos Cokroaminoto atau belok ke kanan ke Jalan Diponegoro.

4. Kendaraan yang datang dari arah Jalan Diponegoro yang akan menuju Bundaran HI dialihkan ke kiri Jalan Rasuna Said maupun ke kanan Jalan HOS Cokroaminoto.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)