Hujan Angin di Bogor, Pohon Besar Tumbang Timpa Mobil di Jalan Raya Tajur

Selasa, 24 Oktober 2023 - 19:04 WIB
loading...
Hujan Angin di Bogor, Pohon Besar Tumbang Timpa Mobil di Jalan Raya Tajur
Hujan deras disertai angin kencang membuat pohon besar di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, tumbang, Selasa (24/10/2023). Satu unit mobil tertimpa pohon tersebut. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Hujan deras disertai angin kencang membuat pohon besar di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, tumbang, Selasa (24/10/2023). Satu unit mobil tertimpa pohon tersebut.

Berdasarkan foto dan video yang dilihat MNC Portal, tampak pohon berukuran cukup besar tumbang dan menutup badan jalan. Akibatnya, kendaraan tidak bisa melintas di lokasi karena jalan tertutup pohon.



Pada video lainnya, beberapa petugas berupaya memangkas batang pohon tersebut. Polisi juga sudah berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas.

"Masih berlangsung (evakuasi) hingga malam," ujar Anggota Damkar Kota Bogor David Indra, saat dikonfirmasi.

Terpisah, Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan dalam kejadian ini terdapat satu unit mobil yang rusak tertimpa pohon.



"Tidak ada korban. Ada satu kendaraan roda empat jenis Avanza yang tertimpa, kerugian materil," kata Galih.

Saat ini proses evakuasi oleh tim gabungan masih berlangsung. Diperkirakan arus lalu lintas di lokasi kejadian baru akan normal sekitar 1 jam ke depan sambil menunggu proses evakuasi selesai.

"Untuk masyarakat masih ada yang menunggu, ada juga yang memutar jalan," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)