3 Cara ke Pameran Loki Jakarta Naik Transportasi Umum KRL, Transjakarta, dan MRT

Senin, 23 Oktober 2023 - 16:24 WIB
loading...
A A A
Kereta yang transit di Stasiun Manggarai maka penumpang kemudian transit di peron 6 dan 7 untuk melanjutkan dengan kereta tujuan Stasiun Tanah Abang.

Setibanya di Stasiun Tanah Abang kemudian kembali transit di peron 5 dan 6 bisa melanjutkan perjalanan dengan kereta arah Stasiun Palmerah.

Setelah turun di Stasiun Palmerah, disarankan untuk keluar ke arah kiri dari pintu keluar stasiun dan perjalanan dilanjutkan menggunakan ojek atau taksi online ke Senayan City.

2. Cara ke Pameran Loki Menggunakan TransJakarta


Jika dilihat dari lokasi pamerannya, halte TransJakarta yang paling dekat dengan lokasi ini adalah Halte Bundaran Senayan.

Bagi para pengunjung yang turun di Stasiun Palmerah juga bisa melanjutkan perjalanan menggunakan TransJakarta. Dari Halte Palmerah bisa dilanjutkan perjalanan menggunakan TransJakarta rute 1F Palmerah - Bundaran Senayan.

Sementara yang melayani penumpang Halte Bundaran Senayan adalah TransJakarta Nomor 1 dengan rute Blok M-Kali Besar Barat, Nomor 1F dengan rute Stasiun Palmerah-Bundaran Senayan, serta Nomor 6 M dengan rute Stasiun Manggarai-Blok M.



Kemudian, terdapat beberapa rute TransJakarta yang tersedia, seperti Nomor 6V yang menghubungkan Gelora Bung Karno dengan Ragunan, Nomor 9C yang menghubungkan Bundaran Senayan dengan Pinang Ranti.

Lanjut Nomor 10 H yang menghubungkan Blok M dengan Tanjung Priok, dan Nomor T11 yang menghubungkan Bundaran Senayan dengan Poris Plawad.

Jarak antara Halte Bundaran Senayan dan Senayan City sekitar 900 meter. Anda dapat berjalan kaki selama sekitar 15 menit, atau jika lebih nyaman, Anda juga bisa menggunakan layanan ojek online dan tiba di sana dalam waktu sekitar lima menit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)