3 Cara ke Pameran Loki Jakarta Naik Transportasi Umum KRL, Transjakarta, dan MRT

Senin, 23 Oktober 2023 - 16:24 WIB
loading...
3 Cara ke Pameran Loki Jakarta Naik Transportasi Umum KRL, Transjakarta, dan MRT
Cara ke Pameran Loki Jakarta di Senayan City menggunakan transportasi umum. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Cara ke Pameran Loki Jakarta menggunakan transportasi umum ternyata sangat mudah dijangkau. Penggemar serial Loki dapat langsung datang ke pameran Loki Season 2 di Jakarta.

Pameran Loki bisa dikunjungi secara gratis oleh masyarakat umum hingga Selasa, 24 Oktober 2023 mendatang mulai pukul 10.00 hingga 21.30 WIB. Pameran ini digelar di The Crystal Lobby, mal Senayan City .

Masyarakat yang akan mengunjungi Pameran Loki Jakarta bisa menggunakan kendaraan pribadi dan juga layanan transportasi umum. Seluruh transportasi umum seperti KRL, MRT, LRT hingga Transjakarta pun tersedia.

Berikut ulasan mengenai rute ke Pameran Loki menggunakan transportasi umum.

Cara ke Pameran Loki Jakarta Menggunakan Transportasi Umum


1. Cara ke Pameran Loki Jakarta Menggunakan KRL


Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Pameran Loki digelar di The Crystal Lobby, dekat dengan Senayan City.

Stasiun terdekat dari lokasi ini adalah Stasiun KRL Palmerah, maka bagi pengunjung yang hendak mengunjungi pameran ini disarankan untuk turun di Stasiun Palmerah yang berjarak 3,3 km dari lokasi pameran.



Bagi para pengunjung yang datang dari arah Cikarang, Bekasi dan Jatinegara bisa menggunakan kereta tujuan Stasiun Manggarai.

Sedangkan pengunjung yang datang dari arah Rangkasbitung dan Tangerang Selatan bisa menggunakan kereta tujuan Stasiun Tanah Abang dan kemudian turun di Stasiun Palmerah.

Selanjutnya, pengunjung yang datang dari arah Bogor, bisa menggunakan kereta arah Jakarta Kota dan transit di Stasiun Manggarai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)