Hindari Motor, Pemotor Tabrak Gerobak Gorengan di Citeureup Bogor

Senin, 23 Oktober 2023 - 01:03 WIB
loading...
Hindari Motor, Pemotor Tabrak Gerobak Gorengan di Citeureup Bogor
Seorang pemotor menabrak gerobak gorengan di Jalan Pahlawan, Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Minggu (22/10/2023). Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Seorang pemotor menabrak gerobak gorengan di Jalan Pahlawan, Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Minggu (22/10/2023). Peristiwa itu terjadi setelah seorang pemotor tersebut menghindari motor lainnya yang sedang memutar arah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya pengendaranya terluka. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.35 WIB. Awalnya, motor yang mengalami kecelakaan itu melaju cukup kencang dari daerah Sentul menuju Citeureup.

Setiba di lokasi, pengendara diduga menghindari motor lainnya yang sedang memutar arah. Motor tersebut pun hilang kendali, sehingga menabrak gerobak gorengan yang sudah tutup di sisi jalan.

"Kronogisnya saya belum tahu, soalnya pas saya datang ke sini gerobak saya sudah ke balik," kata pemilik gerobak gorengan Ucu, Minggu (22/10/2023).

Dirinya mengalami kerugian sekitar Rp6 juta karena gerobaknya rusak. Sedangkan pengendara motor yang menabrak gerobak itu dibawa ke klinik terdekat karena mengalami luka-luka.

"Korban dibawa ke klinik terdekat," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2601 seconds (0.1#10.140)