Aksi Nyata, Caleg Perindo Ramdan Alamsyah Kawal Fogging di Meruya Utara

Minggu, 15 Oktober 2023 - 16:12 WIB
loading...
Aksi Nyata, Caleg Perindo Ramdan Alamsyah Kawal Fogging di Meruya Utara
Aksi nyata caleg Partai Perindo Ramdan Alamsyah ditunjukkan dengan turun langsung mengawal fogging di RW 11, Kelurahan Meruya Utara, Jakarta Barat, Minggu (15/10/2023). Foto: MPI/Carlos
A A A
JAKARTA - Aksi nyata caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 10 Jakarta Barat, Partai Perindo, Ramdan Alamsyah, ditunjukkan dengan turun langsung mengawal fogging untuk mencegah nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD) di RW 11, Kelurahan Meruya Utara, Minggu (15/10/2023).

Tak kenal lelah, Ramdan Alamsyah mengikuti proses fogging di 8 wilayah RT. "Ada 8 RT yang hari ini kita lakukan fogging. Ini sebagai bentuk kepedulian kita karena ada permintaan dari Pak RW. Jadi kita berinisiatif melakukan upaya pencegahan. Kerja nyata Perindo untuk melayani masyarakat," ujar Ramdan.

Tak hanya melaksanakan aksi nyata sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Ramdan Alamsyah juga membantu UMKM agar lebih maju dengan memberikan bantuan modal usaha.



"Kita juga melakukan sosialisasi terhadap masyarakat dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kita tidak ingin hanya sekedar bagi-bagi sembako atau money politics," kata Ramdan Alamsyah.

Pria yang tandem dengan caleg DPR Partai Perindo Valencia Tanoesoedibjo tersebut berharap berbagai gagasan dan aksi nyata yang dilakukan Partai Perindo dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.



"Kita ingin menyampaikan gagasan, bahwa masyarakat Jakarta harus dapat mempersiapkan diri sebagai kota bisnis. Sehingga masyarakat dapat hidup lebih layak," papar Ramdan.

Aksi Nyata, Caleg Perindo Ramdan Alamsyah Kawal Fogging di Meruya Utara


Selain melakukan fogging, pihaknya juga menyiapkan ambulans untuk masyarakat umum secara cuma-cuma dengan terlebih dahulu menghubungi DPD Partai Perindo di wilayah kota administrasi masing-masing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)