Warga Meruya Utara Apresiasi Fogging yang Dilakukan Caleg Partai Perindo Ramdan Alamsyah

Minggu, 15 Oktober 2023 - 14:14 WIB
loading...
Warga Meruya Utara Apresiasi Fogging yang Dilakukan Caleg Partai Perindo Ramdan Alamsyah
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 dari Partai Perindo Ramdan Alamsyah beserta tim melakukan kegiatan fogging di Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/10/2023). Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Warga Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat mengapresiasi fogging untuk mencegah penyebaran nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD) digelar Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 10 dari Partai Perindo Ramdan Alamsyah. Warga menyebutkan daerah di lokasi tersebut memang masih banyak ditemukan kebun kosong yang menjadi sarang nyamuk.

Tri (46) warga Gang H. Simun RT 04/11, Meruya Utara mendukung penuh kegiatan penyemprotan fogging tersebut."Pak Ramdan Alamsyah sering ke sini. Orang kecilnya di sini. Ya kita mendukung sekali ada penyemprotan fogging seperti ini," kata Tri, Minggu (15/10/2023) siang.

Dia menuturkan, di wilayahnya memang sering muncul kasus DBD. "Iya anak-anak kecil aja kan banyak yang bentol-bentol karena digigit nyamuk," tuturnya.



Tri berharap agar Alamsyah benar-benar memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan rakyat jika terpilih menjadi anggota legislatif pada Pemilu 2024.

"Bagus ada penyemprotan seperti ini untuk mencegah demam berdarah. Memang banyak nyamuk juga di daerah sini karena saluran air. Harapan kami supaya Pak Alamsyah bisa memperjuangkan apa yang dibutuhkan rakyat," ujar Tri.

Sementara itu H. Romli salah satu tokoh masyarakat di Meruya Utara juga berharap agar Ramdan Alamsyah bisa terpilih dalam Pileg 2024.

"Kita memang butuh sosok pemuda yang benar-benar peduli dengan rakyatnya," kata Romli. Dia berharap agar kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat bisa mensejahterakan masyarakat dengan berbagai program yang dapat menolong rakyat.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilu 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih dan berintegritas demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)