Gelar Turnamen Mobile Legends di Bekasi, Ketua DPD Partai Perindo: Bisa Menjaring Suara Milenial di Pemilu 2024

Minggu, 15 Oktober 2023 - 13:28 WIB
loading...
Gelar Turnamen Mobile Legends di Bekasi, Ketua DPD Partai Perindo: Bisa Menjaring Suara Milenial di Pemilu 2024
Turnamen games E-Sport Mobile Legends yang digelar Partai Perindo diharapkan bisa menjaring kalangan milenial dalam menghasilkan suara pada Pemilu 2024. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Turnamen games E-Sport Mobile Legends yang digelar Partai Perindo diharapkan bisa menjaring kalangan milenial dalam menghasilkan suara pada Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi sekaligus Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 4 H Budiono.

Turnamen yang disupport oleh Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil II Partai Perindo Ryzko Hartandi dan Bacaleg DPR Jawa Barat (Jabar) Dapil VII Partai Perindo Denny Dolfie Walla diikuti ratusan anak-anak muda.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjaring teman-teman kaum milenial agar pada Pemilu 14 Februari 2024 jangan golput. Apalagi kami berharap para pemilihan milenial ini di 2024 nanti bisa memenangkan Partai Perindo khususnya di Dapil 2 Cikarang Barat, Cibitung," ungkap Budiono pada Minggu Minggu (15/10/2023) di Jalan Inspeksi Kalimalang, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Budiono mengharapkan turnamen sekaligus ajang silaturahmi yang melibatkan kaum milenial itu bisa mengantarkan bacaleg ada di parlemen nanti di demokrasi 2024.

Bukan hanya itu, kata Dia, kegiatan ini juga bisa output yang menghasilkan suara Partai Perindo bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Bekasi.



"Kami tidak muluk-muluk kalau untuk radar sekarang kita target kursi di Dapil 2 satu kursi, kalau untuk keseluruhan Partai Perindo dari tujuh dapil kita ingin di setiap dapil punya kursi juga. Tapi kita juga harus berpikir realistis, karena apa pergerakan politik sampai nanti di 2024 itu dinamis," ucapnya.

Dia juga menargetkan di Pemilu 2024 menyasar kalangan milenial, sehingga di setiap dapil minimal mengisi satu dapil satu kursi, khusus untuk Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo.

"Kebetulan di Kabupaten Bekasi pemilih milenial itu hampir 60 persen. Pemilih milenial ini akan menjadi pemilih baru, pemilih baru itu yang kita sasar agar apa,? agar Partai Perindo itu punya pengurus sampai tingkat TPS, nanti sebagai saksi itu pemilih milenial agar penyampaian dan edukasinya, komunikasinya berjalan dengan baik yang itu memang kita targetkan," tuturnya.

Selain diberikan edukasi, tambah Budiono, pemilih milenial juga jangan sampai di Pemilu 2024 golput. Oleh karena itu, kegiatan yang diadakan di setiap Dapil seperti sekarang di wadahi oleh Ryzko Hartandi sebagai bacaleg Dapil II dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, bisa menjadi edukasi sehingga berkesinambungan.

"Kita akan rekrut mereka minimal menjadi anggota atau kader Perindo, agar kita terus sampaikan kepada mereka jangan sampai golput, kita golput kita tidak akan punya perwakilan parlemen, ketika tidak punya perwakilan Meraka tidak punya keputusan politik di DPRD nanti," ujarnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)