Turnamen Mobile Legends Partai Perindo di Bekasi, Peserta: Semoga Lebih Sering Digelar

Minggu, 15 Oktober 2023 - 08:51 WIB
loading...
Turnamen Mobile Legends Partai Perindo di Bekasi, Peserta: Semoga Lebih Sering Digelar
Bacaleg dari Partai Perindo Ryzko Hartandi dan Denny Dolfie Walla sukses menggelar turnamen E-Sport Mobile Legends di Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Bacaleg dari Partai Perindo Ryzko Hartandi dan Denny Dolfie Walla sukses menggelar turnamen E-Sport Mobile Legends di Kabupaten Bekasi. Peserta yang mengikuti turnamen itu berharap Partai Perindo bisa menggelar kegiatan E-Sport yang serupa.

Diketahui, kolaborasi dua politis Partai Perindo itu mengajak generasi milenial untuk tidak malu terjun ke politik melalui ajang turnamen Mobile Legends yang digelar pada 13-14 Oktober 2023 di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Peserta bernama David (29) yang ikut serta dalam turnamen E-Sport Mobil Legends yang digelar Partai Perindo, partai bernomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di surat suara Pemilu 2024 mengaku sangat gembira, selain bisa adu strategi oleh peserta lainnya.

"Turnamen yang digelar Perindo ini sangat bagus sekali, selain bisa adu strategi ambisi untuk menang sama lawan-lawan, kita juga bisa silaturahmi sama-sama pemain games ini," kata David kepada MNC Portal Indonesia di lokasi, Minggu (14/10/2023) dini hari.

Menurutnya, Partai Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil itu mengajak generasi muda terjun ke politik jelang Pemilu 2024 untuk meningkatkan partisipasi pemilih kalangan anak muda.

Dia juga berharap agar Partai Perindo lebih sering membuat kegiatan positif yang serupa seperti turnamen E-Sport ini.



"Terima kasih Partai Perindo bisa mengajak anak muda terjun ke politik. Saya berharap ke depannya agar lebih sering kegiatan positif seperti ini," tuturnya.

Bacaleg untuk DPRD Kabupaten Bekasi Dapil II Partai Perindo Ryzko Hartandi mengatakan, turnamen E-Sport Mobile Legends diselenggarakan dalam rangka menyambut Sumpah Pemuda itu merangkul generasi Z dan milenial dalam mengedukasi politik.

Turnamen yang diwadahi partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu diiikuti oleh 32 tim, yang terdiri dari pemilih pemula, dengan masing-masing anggota tim berjumlah 5 orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)