Bacaleg Perindo Gelar Turnamen Mobile Legend dan Sosialisasi Pemilu 2024 di Bekasi

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 01:03 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Gelar Turnamen Mobile Legend dan Sosialisasi Pemilu 2024 di Bekasi
Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 2 dari Partai Perindo Ryzko Hartandi menggelar turnamen E-Sport Mobile Legend di Kabupaten Bekasi pada Jumat (13/10/2023). Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 2 dari Partai Perindo Ryzko Hartandi menggelar turnamen E-Sport Mobile Legend bagi generasi milenial di Kabupaten Bekasi pada Jumat (13/10/2023) malam. Turnamen ini digelar dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda.

Turnamen yang digelar dua hari ini diikuti 32 tim itu, sekaligus sosialisasi menjelang Pemilu 2024. Bacaleg muda nomor urut 1 dari Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu membuka acara secara resmi turnamen games online yang tengah tren di kalangan remaja ini.

"Kegiatan ini sekaligus sosialisasi untuk anak-anak muda jangan sampai golput nanti di Pemilu 2024. di mana aspirasi ini sangat berarti bagi saya, karena saya caleg Dapil 2 akan membawa aspirasi anak muda dan generasi milenial," kata Ryzko kepada wartawan.

Dia menuturkan, turnamen ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa semangat dan sportifitas bagi generasi muda, khususnya di Dapil 2, Cikarang Barat serta Cibitung.



Ditambah, lanjut dia, saat ini tenaga kerja menjadi polemik utama khususnya Cikarang Barat dan Cibitung. Oleh karena itu, dia sebagai caleg dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, sesuai visi misi partai meningkatkan nilai UMKM.

"Karena UMKM ini adalah bentuk usaha dimana kita akan meningkatkan skill atau kemampuan motivasi training anak-anak muda jangan sampai ceritanya tidak bekerja tetapi kita akan memberikan lapangan usaha usaha ini di mana untuk kebutuhan keluarga dan bagi dirinya," ungkapnya.

Kegiatan yang digelar Bacaleg dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo itu, diikuti 32 peserta itu. Ryzko menyiapkan hadiah, termasuk sertifikat untuk juara terbaik.

"Mungkin karena ini sifatnya hanya 32 tim dari desa-desa yang menginginkan yang sifatnya mungkin lebih khusus. Contoh Desa Telaga Murni atau Telaga Asih karena anak-anak muda ini sangat berharap kegiatan ini bisa diadakan. Kebetulan saya menyiapkan semuanya termasuk hadiah dan sertifikatnya bagi juara utama," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)