Aksi Nyata, Caleg Perindo Ramdan Alamsyah Kawal Fogging di Meruya Utara

Minggu, 15 Oktober 2023 - 16:12 WIB
loading...
A A A
"Kita akan melanjutkan kegiatan serupa ini di seluruh wilayah Jakarta Barat. Jika membutuhkan fogging ataupun ambulance tinggal menghubungi DPD. Dalam waktu dekat kami akan bergerak melakukan aksi di Kebon Jeruk dan Taman Sari," pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris RW 011 Kelurahan Meruya Utara Anton menyampaikan apresiasi atas kegiatan fogging yang dilakukan oleh caleg Ramdan Alamsyah.

Ia bersama RT 05 Efendi dan RT 04 Hasan ikut menemani pelaksanaan fogging dan memberi tahu warga sekitar perihal pelaksanaan penyemprotan.

"Fogging ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan warga sekitar. Saya ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan ini dapat mengurangi DBD. Kami juga berharap pembedayaan bagi pemuda di wilayah agar dapat memiliki kemampuan untuk merintis usaha," kata Anton.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih dan berintegritas demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)