Selain Demokrat, Arief Juga Akan Didukung 2 Parpol Ini

Senin, 31 Juli 2017 - 05:13 WIB
Selain Demokrat, Arief Juga Akan Didukung 2 Parpol Ini
Selain Demokrat, Arief Juga Akan Didukung 2 Parpol Ini
A A A
TANGERANG - Tidak hanya Partai Demokrat (PD) yang bakal mendukung pencalonan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah untuk maju kembali dalam Pilkada 2018. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga akan mendukung calon petahana itu.

Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan, nama Arief sudah masuk radar utama partainya. "Pak Arief masuk dalam urutan nomor satu, dari dua calon yang nanti diajukan ke DPP PKS sebagai calon Wali Kota Tangerang, selain juga kader PKS sendiri," kata Sohibul Iman di Tangerang.

Menurut dia, program pemkot Tangerang selama dipimpin Arief merupakan program yang pro rakyat. "Ada juga program keagamaan seperti Tangerang magrib mengaji dan belajar, gerakan subuh berjamaah, Tangerang bersedekah, Kampung Ramadan, dan gerakan salat berjamaah," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Tangerang Yati Rohayati menambahkan, dukungan terhadap Arief disampaikan dalam bentuk pernyataan bersama seluruh PAC, DPC dan disaksikan oleh DPW PPP Banten.

"Berdasarkan hasil Mukercab, PPP secara bulat memberikan dukungan kepada Arief R Wismansyah sebagai bakal calon Wali Kota Tangerang," terang Yati, dalam Mukercab I DPC PPP Kota Tangerang.

Dukungan ini, katanya, didasarkan hasil pembangunan yang dilaksanakan selama ini, serta kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diperoleh terhadap kepemimpinan Arief selama menjabat.

"Selain itu, hasil survei yang dilaksanakan pun, elektabilitas Arief R Wismansyah tergolong tinggi dibandingkan lainnya. Maka itu, PPP menyatakan dukungan kepada Arief R Wismansyah," jelas Yati.

Sementara Ketua DPC PPP Provinsi Banten Agus Setiawan berharap, seluruh PAC PPP di Kota Tangerang bisa lebih meningkatkan komunikasi dalam memperkuat jaringan pemenangan Arief.

"Apalagi, dengan kepuasan masyarakat dari hasil survei mencapai 70%, maka harus bisa lebih ditingkatkan lagi. PPP siap membantu dan mengawal. Seluruh PAC mulai hari ini bergerak," tukasnya.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap, ada sinergi antara partai pendukungnya dalam pembangunan Kota Tangerang ke depan agar lebih baik lagi.

"Harapan kami, PKS dan partai pendukung lain, bisa bersama-sama berperan serta dalam pembangunan masyarakat Kota Tangerang, untuk mewujudkan kota yang berakhlakul karimah," ungkap Arief.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7809 seconds (0.1#10.140)