Pria Cekik Tetangga hingga Tewas di Depok Ternyata karena Tidak Didownloadkan Game

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 21:24 WIB
loading...
Pria Cekik Tetangga...
Aksi seorang pria berinisial JJA (45) mencekik tetangganya RAS (52) hingga tewas di Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, ternyata gara-gara game. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Aksi seorang pria berinisial JJA (45) mencekik tetangganya RAS (52) hingga tewas di permukiman Jalan Masjid Al-Ittihad, RT 06/RW 04, Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, ternyata gara-gara game. Anak korban menolak permintaan pelaku mendownloadkan game.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto menjelaskan, peristiwa itu bermula pada Kamis (12/10) sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu anak korban berinisial I, sedang bermain dengan anak pelaku berinisial R.



Selanjutnya, pelaku meminta I untuk mendownloadkan game di ponsel miliknya. Namun I menolak karena memerlukan kuota besar.

"Kemudian saksi I kembali bermain dengan anak pelaku tidak jauh dari rumah kontrakannya. Namun setelah kembali ke kontrakan tiba-tiba pelaku mendatangi saksi I dan menanyakan keberadaan anaknya R," ucap Hadi dalam keterangannya, Jumat (13/10/2023).



Setelah beberapa saat, pelaku mendatangi rumah I sambil menyeret R dan berupaya mencekik anak korban, tetapi ditepis langsung oleh RAS.

"Pelaku berbalik mencekik korban (RAS) sambil dipepetkan ke tembok. Korban sesak kemudian jatuh. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Hermina Depok. Sampai di rumah sakit jam 00.15 WIB, kemudian dilakukan tindakan medis oleh dokter IGD dan dinyatakan meninggal dunia pada jam 00.45 WIB," pungkasnya.
(thm)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)