Wanita Hamil Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dicekik di Cengkareng

Kamis, 13 Juli 2023 - 14:36 WIB
loading...
Wanita Hamil Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dicekik di Cengkareng
Petugas Polres Jakarta Barat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat wanita hamil dalam kamar kontrakan Jalan Cemara, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di kamar kontrakan Jalan Cemara, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu, 12 Juli 2023 malam. Diduga kuat perempuan yang tengah hamil itu merupakan korban pembunuhan .

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan mengatakan, mayat wanita tersebut ditemukan sudah hampir membusuk. "Dugaan awal korban tewas dicekik. Karena saat dilakukan identifikasi kami temukan adanya luka cekikan di leher," kata Andri saat dikonfirmasi, Kamis (13/7/2023).

Andri menuturkan, berdasarkan keterangan tetangga korban diketahui wanita tanpa identitas tersebut tengah hamil. "Korban ini dalam kondisi hamil. Sekarang ini kami fokus untuk mengungkap identitas korban terlebih dahulu," tuturnya.


Guna keperluan penyelidikan jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi. Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang menambahkan, korban diperkirakan telah tewas lebih dari dua hari lalu. Karena kondisi tubuh korban sudah mulai membusuk ketika pertama kali ditemukan.

"Tetangga korban yang menemukan pertama kali karena curiga mencium bau busuk," ujarnya. Saat ini kasus pembunuhan tersebut ditangani petugas Polsek Cengkareng dan Polres Jakarta Barat.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)