Hindari Galon Jatuh dari Truk, 2 Mobil Tabrakan di Tol Jagorawi

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 17:12 WIB
loading...
Hindari Galon Jatuh dari Truk, 2 Mobil Tabrakan di Tol Jagorawi
Dua unit mobil terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi KM 22, Kabupaten Bogor, Jumat (6/10/2023). Kecelakaan itu dipicu adanya galon jatuh dari truk. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Dua unit mobil terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi KM 22, Kabupaten Bogor, Jumat (6/10/2023). Kecelakaan itu dipicu adanya galon jatuh dari truk.

Kepala Induk PJR Tol Jagorawi AKP Budi Hernawan mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Awalnya, mobil Honda City dan Toyota Avanza melaju dari arah Cibinong menuju Jakarta.



"Setibanya di TKP, kendaraan 1 (Honda City) berada di lajur 1, ada 3 galon kosong yang jatuh dari truk," kata Budi dalam keterangannya.

Pengemudi mobil Honda City berusaha menghindari galon tersebut. Pada saat bersamaan, muncul mobil Toyota Avanza yang melaju di lajur 2.



"Kendaraan 2 (Toyota Avanza) dari lajur 2 mengambil lajur satu dan menabrak kendaraan 2 (Honda City) di depannya," jelasnya.

Hindari Galon Jatuh dari Truk, 2 Mobil Tabrakan di Tol Jagorawi


Tidak ada korban jiwa dalam kecelakan ini. Sementara kedua mobil mengalami kerusakan parah. Mobil Honda City ringsek di bagian belakang, sementara Toyota Avanza rusak di bagian depan.

Petugas yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian untuk mengevakuasi kedua kendaraan yang mengalami kerusakan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)