Korban Pengeroyokan di Cawang Warga Sipil, Para Pelaku Lagi Dikejar Polisi

Rabu, 04 Oktober 2023 - 13:17 WIB
loading...
Korban Pengeroyokan di Cawang Warga Sipil, Para Pelaku Lagi Dikejar Polisi
Polisi mengungkapkan bahwa korban pengeroyokan di Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur merupakan warga sipil. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polisi mengungkapkan bahwa korban pengeroyokan di Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur merupakan warga sipil. Aksi pengeroyokan terhadap seorang pria di Cawang itu viral di media sosial.

Dalam video unggahan tersebut, terlihat seorang pria dikeroyok oleh sejumlah pemuda secara bertubi-tubi diberikan bogem mentah hingga dikejar ketika korban melarikan diri. Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata menyampaikan aksi pengeroyokan tersebut telah dilaporkan oleh korban ke pihak Polsek Kramat Jati.

Leo menyampaikan korban pun tengah menjalani pemeriksaan visum dan dimintai keterangan oleh unit reserse kriminal Polsek Kramat Jati. "Dia telah melapor ke Polsek Kramat Jati. Saat ini tengah diproses pelaporannya, kita visum dan kita sedang kejar pelakunya," ujar Leo kepada awak media, Rabu (4/10/2023).

Leo menyampaikan sampai saat ini motif pengeroyokan tersebut masih didalami oleh jajaran anggotanya. Dia menegaskan korban yang mengalami pemukulan tersebut bukan anggota kepolisian.

"Korban merupakan warga sipil, intinya bukan anggota (kepolisian) ya. Masih kita dalami tetapi prinsipnya kita akan proses dan cari pelakunya," tegas Leo.

Sekadar informasi, aksi pengeroyokan seorang pria ini diunggah oleh salah satu akun media sosial. Dalam narasi unggahannya, lokasi kejadian dari aksi pengeroyokan tersebut terjadi di dekat BKN Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)