Lawan Covid-19, RS Moh Ridwan Meuraksa Dapat Bantuan Penjernih Udara

Senin, 03 Agustus 2020 - 20:01 WIB
loading...
Lawan Covid-19, RS Moh Ridwan Meuraksa Dapat Bantuan Penjernih Udara
RS TK II Moh Ridwan Meuraksa, Pinang Ranti Jakarta Timur mendapatkan bantuan berupa tiga unit air purifierdalam rangka membantu memerangi penyebaran Covid-19.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rumah Sakit (RS) TK II Moh Ridwan Meuraksa, Pinang Ranti Jakarta Timur mendapatkan bantuan berupa tiga unit air purifier atau penjernih udara dari PT Gree Electric Appliances Indonesia. Bantuan ini dalam rangka membantu pemerintah memerangi penyebaran Covid-19 .

Vice presiden PT Gree, Will Wen mengatakan, donasi tiga unit air purifier senilai hampir Rp30 juta ini merupakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan. Will berharap akan menjadi pemicu dari perusahaan lainnya untuk terus bersama menggalang kekuatan dalam menekan penyebaran Covid-19 di Tanah Air.

"Produk ini diberikan sebagai kontribusi sosial guna menekan penyebaran covid-19. WHO bahkan secara resmi telah mengakui bahwa penularan virus corona dapat menyebar melalui udara dan bertahan di ruangan tertutup dimana hal ini dapat diantisipasi oleh produk penjernih udara terbaru dari PT Gree," jelas Will Wen. (Baca: Kasus Covid-19 Melonjak, Pemkot Bogor Terapkan Pembatasan Kerja ASN)

Dengan sumbangan sebanyak tiga unit penjernih udara kepada RS TK. II MOH Ridwan Meuraksa, Will Wen optimistis penyebaran Covid-19 dapat ditekan dengan maksimal mengingat setelah dilakukan uji coba selama satu jam tingkat pembunuhan virus di udara mencapai lebih dari 90% atau berkurang 10 kali.

Kepala RS TK. II Moh Ridwan Meuraksa, Kolonel CKM drg. Puji Hartono menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya.
"Dengan penjernih udara yang diterima oleh pihak rumah sakit secara pribadi saya sangat berharap dapat menekan penyebaranCovid-19 di sekitar wilayah kami. Dengan menciptakan udara yang bersih melalui air purifier yang merupakan produk dari PT Gree, saya kira juga sangat mendukung dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkap Puji.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)