200 Warga Bekasi Dapat KTA Berasuransi, Tokoh Masyarakat: Semoga Partai Perindo Semakin Sukses

Jum'at, 29 September 2023 - 20:37 WIB
loading...
200 Warga Bekasi Dapat KTA Berasuransi, Tokoh Masyarakat: Semoga Partai Perindo Semakin Sukses
Perwakilan warga Desa Sampora, Serang Baru, Bekasi, penerima KTA Partai Perindo Berasuransi dari bacaleg DPRD Jawa Barat Dapil Jabar 9 R Boy Sunarko. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Sebanyak 200 warga Desa Sampora, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, mendapatkan KTA Partai Perindo Berasuransi dari bacaleg DPRD Jawa Barat Dapil Jabar 9 R Boy Sunarko. Program ini disambut antusias oleh warga.

"Saya mewakili warga berterima kasih kepada Partai Perindo atas program KTA yang banyak manfaatnya untuk warga. Semoga Perindo semakin sukses," kata salah satu tokoh masyarakat setempat, Nerin, Jumat (29/9/2023).

Nerin mengaku tak menyangka masyarakat bakal mendapatkan program yang sangat bermanfaat itu. Sebab baru Partai Perindo yang memberikan manfaat begitu berharga bagi masyarakat di sana secara langsung.

"Ada 200 warga yang mendaftarkan diri dan mereka berharap Kang Boy, bacaleg provinsi Jabar beserta Pak Carol, bacaleg DPR RI bisa terpilih dan membawa manfaat lebih banyak lagi bagi Kabupaten Bekasi khususnya," ucapnya.



Sementara itu Boy Sunarko menerangkan, program KTA Partai Perindo Berasuransi itu memiliki banyak manfaat untuk masyarakat. Di antaranya asuransi kecelakaan, berobat, dan santunan meninggal dunia.

"Jadi KTA ini langsung terjamin santunan kecelakaan untuk berobat sebesar Rp300 ribu dan santunan bila meninggal dunia Rp3juta untuk ahli waris," kata Boy saat blusukan ke Desa Sampora.

Oleh karena itu, kata Boy, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, memberikan KTA yang memiliki 5 manfaat, di antaranya gratis premi alias tidak ada biaya apapun.

Kata dia, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, mengenalkan KTA Berasuransi agar masyarakat langsung merasakan manfaatnya.

"Mengingat asuransi BPJS sekalipun tidak mengcover kecelakaan, dan ini gratis tanpa biaya apa pun. Masyarakat sangat antusias dengan program Partai Perindo tersebut," katanya.

"Padahal kita tahu belum ada Fraksi di DPR RI yang diwakili oleh Perindo, tetapi Partai Perindo tetap bekerja untuk rakyat demi Indonesia sejahtera," pungkas politisi partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2984 seconds (0.1#10.140)