Perkenalkan KTA Berasuransi di Bekasi, Bacaleg Perindo Boy: Banyak Manfaatnya

Jum'at, 29 September 2023 - 19:03 WIB
loading...
Perkenalkan KTA Berasuransi di Bekasi, Bacaleg Perindo Boy: Banyak Manfaatnya
Bacaleg Perindo R Boy Sunarko blusukan ke Desa Sampora, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/9/2023). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Bacaleg DPRD Jawa Barat Dapil Jabar 9 dari Partai Perindo R Boy Sunarko blusukan ke Desa Sampora, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/9/2023). Dia juga mengenalkan KTA berasuransi Perindo yang banyak manfaatnya untuk warga.

"Mewakili Bacaleg DPR Dapil Jabar 7 Carol Daniel Kadang untuk disampaikan kepada masyarakat agar dapat dirasakan manfaatnya," ujar Boy, Jumat (29/9/2023).



Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu memberikan KTA berasuransi yang memiliki 5 manfaat diantaranya gratis premi alias tidak ada biaya apa pun.

"Jadi KTA berasuransi ini langsung terjamin santunan kecelakaan untuk berobat sebesar Rp300 ribu dan santunan bila meninggal dunia Rp3 juta untuk ahli waris," katanya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera mengenalkan KTA berasuransi Perindo agar masyarakat langsung mendaftarkan diri.

"Mengingat asuransi BPJS sekali pun tidak mengcover kecelakaan dan ini gratis. Masyarakat sangat antusias dengan program Partai Perindo, padahal kita tahu belum ada fraksi di DPR yang diwakili Partai Perindo, namun Perindo tetap bekerja untuk rakyat demi Indonesia sejahtera," ujarnya.

Tokoh masyarakat bernama Nerin tak menyangka masyarakat akan mendapatkan program yang sangat bermanfaat ini karena baru Partai Perindo yang memberikan manfaat begitu berharga bagi rakyat secara langsung.

"Ada 200 warga yang mendaftarkan diri dan mereka berharap Kang Boy beserta Pak Carol Bacaleg DPR bisa terpilih dan membawa manfaat lebih banyak lagi bagi Kabupaten Bekasi," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)