Wakil Ketua Komisi III DPR Salurkan 35 Ekor Sapi Kurban untuk Jakut dan Jakbar

loading...
Wakil Ketua Komisi III DPR Salurkan 35 Ekor Sapi Kurban untuk Jakut dan Jakbar
Petugas penyembelihan hewan kurban di Ahmad Sahroni Center melakukan rapid test sebelum melakukan tugasnya.Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Anggota DPR RI yang juga politisi Partai Nasdem asal Dapil DKI III yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Ahmad Sahroni menyalurkan hewan kurbannya di sejumlah titik. Jumlah hewan yang dikurbankan yakni berjumlah 35 ekor sapi, yang area pembagiannya disebar di beberapa wilayah di Dapilnya seperti Sunter, Kalibaru, Koja, Kedaung, Kali Angke, Cilincing, Kalideres dan Cengkareng.

Pemotongan hewan kurban berlangsung selama tiga hari berturut-turut, yakni sejak Jumat, 31 Juli hingga Minggu, 2 Agustus dan menghasilkan lebih dari 20.000 paket daging yang didistribusikan kepada warga sekitar.”Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bersama tim Ahmad Sahroni Center (ASC) menyalurkan hewan kurban ke berbagai titik di Jakarta Utara dan Jakarta Barat,” ujar Sahroni kepada wartawan, Senin (3/8/2020).

Wakil Ketua Komisi III DPR ini menuturkan, kurban yang diselenggarakan di sejumlah lokasi di dapilnya ini merupakan wujud syukur atas rejeki yang diberikan Allah kepadanya dan untuk membantu masyarakat di saat pandemi Covid-19. “Ini adalah wujud syukur kami atas segala rezeki yang Allah berikan, sekaligus membawa semangat berbagi di era pandemi,” ucap Sahroni.(Baca: Penutupan Kantor DPRD DKI Diperpanjang hingga 9 Agustus 2020)

Ketua Ahmad Sahroni Center, Imamuddin menambahkan,pemotongan hewan kurban yang berpusat di berbagai Posko ASC di Jakarta Utara dan Jakarta Barat itu juga dipastikan tetap menerapkan protokol kesehatan demi menghindari penyebaran pandemi Covid-19. “Pastinya sebelum mengadakan kegiatan, kami memastikan bahwa para petugas sudah dirapid test dan hasilnya harus non-reaktif. Selain itu mereka juga wajib memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” ujarnya.

(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top