Tabrakan Motor Vixion Vs Beat di Klapanunggal Bogor, 2 Orang Tewas dan 1 Terluka

Rabu, 27 September 2023 - 10:02 WIB
loading...
Tabrakan Motor Vixion Vs Beat di Klapanunggal Bogor, 2 Orang Tewas dan 1 Terluka
Dua pemotor terlibat tabrakan maut di Jalan Raya Bojong-Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Dua orang tewas dan satu luka-luka dalam peristiwa itu. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Dua pemotor terlibat tabrakan maut di Jalan Raya Bojong-Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Dua orang tewas dan satu luka-luka dalam peristiwa itu.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi pada Selasa (26/9/2023) malam sekitar pukul 23.55 WIB.



Awalnya, sepeda motor jenis Vixion yang dikendarai RI (23), melaju dari arah Cipeucang menuju Klapanunggal. "Di TKP bergerak ke kanan mendahului mobil pikap," kata Angga dalam keterangannya, Rabu (27/9/2023).

Ketika hendak menyalip, muncul motor lain jenis Beat yang dikendarai MT (26) berboncengan dengan RR (23) dari arah berlawanan. Kecelakaan kedua motor itu pun tidak dapat terhindarkan, hingga terjadi adu banteng.

"Terjadi benturan depan depan antara Vixion dan Beat," jelasnya.



Dalam kecelakaan ini, pengendara Vixion dan pengendara Beat meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan penumpang Beat masih selamat, hanya mengalami luka-luka pada bagian tangan dan kaki.

"Korban meninggal dua orang dan satu luka ringan," tutupnya
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)