Ngebut dengan Ninja, Remaja 19 Tahun Tewas Terlindas Truk di Bekasi

Senin, 18 September 2023 - 21:32 WIB
loading...
Ngebut dengan Ninja, Remaja 19 Tahun Tewas Terlindas Truk di Bekasi
Seorang remaja berinisial RR (19) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Imam Bonjol, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Seorang remaja berinisial RR (19) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Imam Bonjol, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Korban tewas setelah motornya yang dikendarainya terjatuh hingga akhirnya terlindas truk.

Kasi Humas Polres Bekasi AKP Hotma Sitompul mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (18/9/2023) sekitar pukul 15.30 WIB sore. Sebelum terjadinya kecelakaan, korban mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi B 4553 FUG melaju dari arah Barat menuju arah Timur.

"Korban diduga melaju zig-zag dengan kecepatan tinggi," kata Hotma dalam keterangannya, Senin (18/9/2023). Setiba di TKP, lanjut dia, korban hendak mendahului di tengah-tengah antara minibus yang sedang berhenti di tengah jalan. Namun secara tiba-tiba, kendaraan truk traktor head nomor polisi B 9290 UIY yang dikemudikan S (45) melaju di lajur kanan arah yang sama.



"Karena kurang cukup ruang korban hilang kendali dan jatuh ke kanan dan terlindas ban belakang sebelah kiri kendaraan truk," ujarnya.

Korban RR meninggal dunia di lokasi, selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi. "Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan Unit Gakkum Satlantas Polres Bekasi," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)