Kurang Konsentrasi, Pemotor Wanita Tewas di Cibinong

Senin, 18 September 2023 - 15:42 WIB
loading...
Kurang Konsentrasi, Pemotor Wanita Tewas di Cibinong
Petugas Satlantas Polres Bogor melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan pemotor wanita berinisial LS (30) di Jalan Raya Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/Dok/Polres Bogor
A A A
JAKARTA - Pemotor wanita berinisial LS (30) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sukahati, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Korban tewas dengan luka berat di tubuhnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, kecelakaan itu terjadi pukul 07.20 WIB. Awalnya, korban sedang mengendarai motor dari arah Sukahati menuju Karadenan.

"Setiba di TKP pengendara tidak hati-hati dan kurang konsentrasi ketika bergerak mendahului truk yang berhenti di sisi jalan," kata Angga dalam keterangannya, Senin (18/9/2023).

Akibatnya, korban membentur truk lainnya yang tengah berjalan searah di belakangnya. Korban pun tertabrak dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sudah dievakuasi ke RUSD Cibinong," ujarnya.


Polisi yang mendapatkan laporan kecelakaan tersebut, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)