Angkot Tabrak Rumah Makan di Cikarang Bekasi, Sopir Tewas di Lokasi

Senin, 18 September 2023 - 02:27 WIB
loading...
Angkot Tabrak Rumah Makan di Cikarang Bekasi, Sopir Tewas di Lokasi
Mobil angkot menabrak sebuah rumah makan di Perempatan Jalan Raya RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/9/2023) siang. FOTO/MPI/ADE SUHADI
A A A
JAKARTA - Mobil angkot menabrak sebuah rumah makan di Perempatan Jalan Raya RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/9/2023) siang. Akibat dari kecelakaan itu, seorang sopir berinisial AH tewas di lokasi kejadian.

"Betul (tewas) tapi kami belum bisa pastikan sopirnya tewas sebelum atau sesudah menabrak. Ini masih kita selidiki. Sopirnya tewas, sudah di rumah sakit," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin saat dikonfirmasi, Minggu (17/9/2023).

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 13.15 WIB. Dari keterangan saksi di lokasi, angkot tersebut melaju dari arah utara menuju selatan. Namun, setibanya di lokasi diduga hilang kendali menabrak pembatas jalan.



"Jadi angkot itu, bukan cuma nabrak pembatas jalan, akan tetapi terus melaju hingga menabrak rumah makan padang dan motor yang terparkir di depannya. Pekerja rumah makan juga ikut tertabrak," katanya.

Akibat insiden itu, seorang sopir angkot tewas di lokasi. Bukan hanya itu, pengunjung berinisial I dan karyawan rumah makan berinisial RR juga mengalami luka, hingga keduanya harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus yang ada," imbuhnya.



Sementara, kasus peristiwa kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik unit Gakkum Satuan Lantas Polres Metro Bekasi.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)