alexa snippet

PDIP Klaim Dapatkan Tokoh Kompeten di Pendaftaran Balon Wali Kota

PDIP Klaim Dapatkan Tokoh Kompeten di Pendaftaran Balon Wali Kota
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
TANGERANG - DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang masih membuka kesempatan kepada calon petahana untuk mendaftar bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang. Dua minggu pembukaan pendaftaran, DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang mendapatkan nama pendaftar dari tokoh-tokoh berkompeten yang sudah berpengalaman berkecimpung dalam pemerintahan.

Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Andri Permana mengatakan, sepanjang pendaftaran, sudah ada delapan kandidat yang mendaftar. Di antaranya, pejabat Pemprov Banten Hudaya Latuconsina, Ketua DPRD Tangerang Suparmi, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Hugo Franata, dan anggota DPRD Tangerang H Solihin.

Menurutnya, ke semua bakal calon memiliki kuantitas dan kualitas yang memang dibutuhkan oleh seorang pemimpin di Tangerang. "Masih ada waktu untuk petahana menentukan pilihan politiknya sampai 19 Mei 2017 mendatang," kata Andri melalui pesan singkatnya, Kamis (18/5/2017).

Dilihat dari segi kuantitas dan kualitas, ke delapan sosok ini cukup mewakili kepentingan masyarakat di Kota Tangerang. Besarnya antusiasme ini, menunjukkan betapa sehatnya iklim demokrasi di Kota Tangerang.
 
Walaupun sudah banyak yang mendaftar, peluang bagi tokoh-tokoh yang ingin mengabdikan diri bagi masyarakat masih terbuka lebar. Andri menambahkan, PDI Perjuangan Kota Tangerang memberikan kesempatan bagi mereka yang aktif dam berkompeten untuk terlibat dalam proses penjaringan.

"Tujuan dari penjaringan ini adalah agar dapat memotret potensi figur, baik internal partai maupun eksternal yang diharapkan akan melahirkan sosok terbaik demi kemajuan Kota Tangerang," ujarnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top