Babak Baru Kasus Konten Es Krim Selebgram Oklin Fia, Polisi Periksa Pemeran Pria

Rabu, 20 September 2023 - 08:34 WIB
loading...
Babak Baru Kasus Konten Es Krim Selebgram Oklin Fia, Polisi Periksa Pemeran Pria
Kasus es krim yang dijilat selebgram Oklin Fia dalam video viral beberapa waktu yang lalu, masih terus bergulir. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kasus es krim yang dijilat selebgram Oklin Fia dalam video viral beberapa waktu yang lalu, masih terus bergulir. Terbaru, polisi sudah memeriksa pemeran pria yang memegang es krim.

“Sudah diperiksa,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, Rabu (20/9/2023).

Kendati begitu, Komarudin belum membeberkan hasil pemeriksaan terhadap pemeran laki-laki tersebut. “Nanti kita gelarkan rilis,” tutupnya.



Diketahui, Oklin Fia menuai kontoversi buntut konten video menjilat es krim di depan kemaluan seorang pria. Oklim kemudian dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI)

Babak Baru Kasus Konten Es Krim Selebgram Oklin Fia, Polisi Periksa Pemeran Pria


Oklin dilaporkan atas dugaan pelanggaran Pasal 27 ayat 1 Jo Pasal 45 ayat 1 Undang-Undang (UU) Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik



Sebelumnya, Oklin Fia menyebutkan tidak memiliki hubungan spesial dengan pria tersebut. “Bukan (pacar), orang make-up,” kata Oklin.

Hanya, Oklin tidak menjelaskan secara rinci terkait sosok make-up tersebut. “Intinya orang make-up,” tandas dia.

Oklin mengaku sudah trauma lantaran mendapatkan hujatan dari para netizen usai membuat konten jilat es krim tersebut. Kejadian ini pun menjadi teguran untuk dirinya agar menjadi lebih baik.

“Yang pasti saya dapet pelajaran banyak banget dari kejadian ini. Yang pasti ini teguran Allah untuk saya belajar banyak,” tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2637 seconds (0.1#10.140)