Minta Maaf Jilat Es Krim di Depan Kemaluan Pria, Oklin Fia: Jadi Introspeksi Saya

Kamis, 24 Agustus 2023 - 19:33 WIB
loading...
Minta Maaf Jilat Es Krim di Depan Kemaluan Pria, Oklin Fia: Jadi Introspeksi Saya
Selebgram atau Seleb Tiktok Oklin Fia. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Selebgram Oklin Fia akhirnya meminta maaf akibat konten menjilat es krim di depan kemaluan pria. Permintaan maaf disampaikan usai diperiksa di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2023).

"Menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video saya yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan akhir-akhir ini," ujar Oklin.

Dia mengaku tengah berada di usia labil sehingga kerap melakukan perbuatan khilaf yang tidak diketahui efek jangka panjangnya.



Bagi Oklin, kasus yang menimpanya kali ini merupakan bagian dari peringatan Allah kepada dirinya. "Alhamdulillah tanpa hentinya saya mensyukuri dan menyadari ini merupakan salah satu bentuk peringatan dari Allah SWT untuk saya dapat kembali ke jalannya," katanya.

"Untuk kembali menjadi manusia yang lebih baik yang dijauhkan dari sifat dzolim menjadi introspeksi dalam berperilaku ke depannya bagi saya maupun masyarakat," tambahnya.

Diketahui, Oklin Fia diperiksa di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2023). Oklin dicecar 26 pertanyaan terkait konten jilat es krim di depan kemaluan pria yang diunggah di media sosial.

Kuasa hukum Oklin Fia, Budiansyah mengatakan, kliennya diberikan 26 pertanyaan salah satunya tentang beredarnya video tersebut. “Seputar mengenai siapa yang membuat dan ke mana video ini disebarkan,” ujarnya.

Oklin bersikap kooperatif dengan hadir pada pemanggilan berikutnya apabila nantinya kasus konten jilat es krim ditemukan unsur pidana.

“Pastinya dengan kami datang hari ini kami sangat kooperatif. Kami sampaikan kepada Oklin, kami akan memenuhi panggilan dari kepolisian,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3385 seconds (0.1#10.140)