Warga Kembangan Berterima Kasih Dapat Handy Talkie dari Partai Perindo

Minggu, 17 September 2023 - 20:07 WIB
loading...
Warga Kembangan Berterima Kasih Dapat Handy Talkie dari Partai Perindo
Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ramdan Alamsyah bersama warga RW 011, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Foto/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Ketua RW 011, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Achmad Ceung menyampaikan terima kasih kepada Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ramdan Alamsyah usai menerima bantuan berupa alat komunikasi handy talkie (HT). Dirinya berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi lingkungannya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ramdan Alamsyah yang telah hadir di wilayah kami. Pada hari ini Pak Ramdan telah membagikan alat komunikasi untuk keamanan di wilayah saya. Mulai dari RT 01-7 dengan jumlah 16 mudah-mudahan bermanfaat," kata Ceung kepada wartawan, Minggu (17/9/2023).

Sementara itu, Ramdan Alamsyah mengatakan, pemberian HT itu dilakukan untuk mendukung alat komunikasi bagi para petugas keamanan lingkungan.





"Karena alat ini memang sangat dibutuhkan karena lingkungannya begitu luas. Terbatas menggunakan komunikasi HP dari hansip, maka kita berikan HT untuk mempermudah komunikasi antarwilayah di lingkungan RW," ujar pria yang akan maju sebagai Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Jakarta Barat itu.

Ramdan menambahkan bahwa pihaknya juga menerima keluh kesah dan aspirasi dari para warga. Terutama mengenai masalah kesejahteraan dan ekonomi.

Ramdan mengatakan, warga setempat ingin Partai Perindo terus menggalakkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan membuka peluang kerja bagi anak muda untuk dapat bekerja dengan gaji yang layak.

"Karena di sini (wilayah Kembangan) sentral bisnis, banyak perkantoran tapi tidak banyak warga yang bekerja di sektor itu. Ini yang akan kita suarakan. Kami tidak janji, tapi kami yakini akan ada perubahan setelah Perindo menang," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)