Mudahkan Komunikasi untuk Keamanan Lingkungan, Perindo Bagikan HT ke Warga Kembangan

Minggu, 17 September 2023 - 19:30 WIB
loading...
Mudahkan Komunikasi untuk Keamanan Lingkungan, Perindo Bagikan HT ke Warga Kembangan
Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ramdan Alamsyah memberikan alat komunikasi Handy Talkie (HT) kepada warga di Kantor RW 011, Jalan Haji Simun, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (17/9/2023). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera kembali menggelar kegiatan sosialisasi program kerja kepada warga.

Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor RW 011, Jalan Haji Simun, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (17/9/2023).

Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ramdan Alamsyah mengatakan, kegiatan ini untuk menyosialisasikan program Partai Perindo yakni pembagian Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi sekaligus membagikan bantuan berupa alat komunikasi Handy Talkie (HT) .

"Hari ini kita juga bersyukur Partai Perindo mendapat sambutan luar biasa di lingkungan ini,” ujarnya.



Ramdan yang juga Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Jakarta Barat itu menuturkan sebanyak 16 HT dibagikan ke seluruh RT yang ada di lingkungan RW 11. Pemberian HT untuk mendukung alat komunikasi bagi para petugas keamanan lingkungan.

"Alat ini sangat dibutuhkan karena lingkungannya begitu luas. Terbatas menggunakan komunikasi HP dari hansip, maka kita berikan HT untuk mempermudah komunikasi antarwilayah di lingkungan RW," kata Ramdan.

Selain memberikan bantuan tersebut, dia juga menerima keluh kesah dan aspirasi dari warga. Terutama mengenai masalah kesejahteraan dan ekonomi.

Menurut Ramdan, warga setempat ingin Partai Perindo terus menggalakkan UMKM sekaligus membuka peluang kerja bagi anak muda untuk dapat bekerja dengan gaji layak.

"Karena di sini (wilayah Kembangan) pusat bisnis, banyak perkantoran tapi tidak banyak warga yang bekerja di sektor itu. Ini yang akan kita suarakan. Kami tidak janji, tapi kami yakini akan ada perubahan setelah Perindo menang," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)