Berbagi Bersama Anak Yatim di Kembangan, Perindo: Mereka Tanggung Jawab Kita Semua

Senin, 10 April 2023 - 21:24 WIB
loading...
Berbagi Bersama Anak Yatim di Kembangan, Perindo: Mereka Tanggung Jawab Kita Semua
Pemuda Perindo DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama diiringi berbagi santunan dengan anak yatim di Rumah Panti Yatim Indonesia, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (10/4/2023). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama diiringi berbagi santunan dengan anak yatim di Rumah Panti Yatim Indonesia, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (10/4/2023).

Wakil Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta Antonius Hartanto mengatakan, momen ini bagian dari langkah maupun pengingat bagi Partai Perindo untuk terus menjadi partai yang peduli kepada seluruh elemen masyarakat.

"Setiap lapisan masyarakat dan fakir miskin harus kita perhatikan," ujar Anton, Senin (10/4/2023).

Menurut dia, Perindo yang berdasarkan survei menduduki peringkat 3 besar pemilih aktif di media sosial dan identik dengan anak muda baik milenial maupun Gen Z juga harus dibuktikan dengan terus menggelorakan kegiatan-kegiatan sosial.

Salah satunya peduli anak yatim di seluruh Indonesia. Dia berharap hal tersebut mampu menjadikan contoh aksi nyata kepedulian partai terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Adanya kegiatan ini anak yatim bisa terus tumbuh dan berkembang. Sebab, dalam segi pendidikan juga mereka butuh perhatian dan tanggung jawab kita untuk menyatukan mereka di kemudian hari," katanya.

Diketahui, Partai Perindo selain membantu masyarakat melalui program gerobak gratis juga berupaya menyejahterakan masyarakat dengan berbagai program. Misalnya, melalui pelatihan UMKM dan pemberian modal gratis. Bantuan ini dilakukan secara stimulus tanpa membedakan suku, ras, maupun golongan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)