Polisi Buru Pelaku Tawuran Pakai Bom Molotov di Dekat Kantor Wali Kota Jaktim

Minggu, 17 September 2023 - 18:02 WIB
loading...
Polisi Buru Pelaku Tawuran Pakai Bom Molotov di Dekat Kantor Wali Kota Jaktim
Aksi tawuran remaja dengan menggunakan bom molotov terjadi di dekat Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Sabtu (16/9/2023) malam. Kini, polisi memburu para pelaku tawuran. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi tawuran dengan menggunakan bom molotov terjadi di dekat Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Sabtu (16/9/2023) malam. Tawuran remaja itu viral di media sosial. Kini, polisi memburu para pelaku tawuran.

“Sejauh ini belum ada laporan ke kami yang jadi korban. Kami dalami untuk memburu para pelaku,” kata Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra, Minggu (17/9/2023).

Pelaku melancarkan aksi tawuran dengan cara berpindah-pindah lokasi. “Kalau yang kira-kira memungkinkan main, dia pecah. Kalau untuk tempat rutin, tidak. Kami sudah melakukan patroli di situ,” ujarnya.

“Sedang kami dalami, anggota mulai ke lapangan, sudah dilakukan cek TKP. Iya (pakai bom molotov). Kalau melihat dari video ada yang bawa sajam, ada petasan gitu,” ucapnya.

Aksi tawuran remaja di Jalan Dr Sumarno tepatnya dekat Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Mereka mempersenjatai diri dengan petasan hingga bom molotov. Para pelaku saling kejar-kejaran untuk saling serang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)