Pesta Rakyat Kebudayaan yang Digelar Bacaleg Perindo di Rangkapan Jaya Depok Berlangsung Meriah

Minggu, 17 September 2023 - 00:46 WIB
loading...
A A A
Bacaleg muda Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di surat suara Pemilu 2024 itu juga mengapresiasi warga RW 7 yang telah mengikuti rangkaian acara Pesta Rakyat Kebudayaan tersebut.

"Saya juga sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada warga RW 7 yang sudah semangat dari tadi pagi jalan santai, lomba rabbana, yel-yel para ibu-ibu, terus adik-adik yang tadi tari tradisional keren sekali dalam memperingati 17 Agustus. Ini sebagai bukti masih semangat, masih bersinergi, masih ceria dalam rangka HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, harus tetap semangat mengingat jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan," ungkapnya.

Pesta Rakyat Kebudayaan yang Digelar Bacaleg Perindo di Rangkapan Jaya Depok Berlangsung Meriah


Sementara itu, Ketua DPP Baja Perindo Drisye Siahaya berharap dengan adanya acara Pesta Rakyat Kebudayaan masyarakat bisa melihat kontribusi dengan tujuan mensejahterakan masyarakat.

"Harapannya yakni masyarakat bisa melihat bagaimana Partai Perindo bisa memberikan kontribusi yang terbaik melayani untuk satu tujuan mensejahterakan masyarakat dengan sentuhan langsung kepada masyarakat itulah yang ditunjukkan oleh Partai Perindo," ucap Drisye.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)