Peduli Lingkungan, Kowarteg Ganjar Gelar Kerja Bakti Bareng Warga

Rabu, 13 September 2023 - 12:14 WIB
loading...
Peduli Lingkungan, Kowarteg Ganjar Gelar Kerja Bakti Bareng Warga
Relawan Kowarteg Indonesia dukung Ganjar menggelar kerja bakti Jalan Jeruk Purut Kuburan Bawah No 67, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia dukung Ganjar menggelar kerja bakti di Jakarta Selatan. Dalam kegiatan tersebut, loyalis Ganjar Pranowo itu mengajak warga sekitar untuk melakukan bersih-bersih lingkungan sekitar.

Ketua Koodinator Kowarteg Indonesia Noehroji mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kowarteg terhadap lingkungan. "Kami akan terus mengingatkan pentingnya menjaga lingkungan. Karena dengan lingkungan bersih warga sekitar akan hidup sehat dan jauh dari penyakit," katanya di Jalan Jeruk Purut Kuburan Bawah No 67, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

Menurut dia, kerja bakti yang diadakan Kowarteg Indonesia itu mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Hal itu terlihat dari warga yang mengikuti untuk membersihkan lokasi tersebut.

Ada sebagian warga yang mencabuti rumput hingga menyapu jalan. Selain itu, ada juga sebagian warga membersihkan selokan yang dipenuhi sampah. "Warga di sini sangat antusias, ibu-ibu dan bapak-bapak juga turut serta hadir," ujarnya.

Di sela kegiatan, relawan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 kepada masyarakat yang menghadiri kegiatan bersih-berih lingkungan itu. Kowarteg juga memberikan bingkisan berupa perkakas dapur kepada para peserta yang hadir.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)